home Who is dj_arie Training Program School Facility

 

We are family banget!! 

From Ramadhan Stories..

Foto foto ini diambil dari acara buka bersama dj arie school tgl 6 oktober 2007 di Jl .Purnawarman 29. Semua penyiar - penyiar radio lulusan dj arie school, hampir hadir semuanya... fotonya belum kita kumpulin semua.. abisnya kepotong mau lebaran.. jadi anak2nya pada mencar..hehe.. dibawah ini ada 2 pic hasil jepretan amatir kamera hp gw.... anak2 penyiar yg laennya ada yg lagi masih makan, ada yg lagi pd jumpa fans..hehe.. ada yg mojok..kenalan ama anak penyiar radio laen.. dan kelakuan2 aneh laennya hehe.. nah ini yg lagi ketangkep emang dasarnya mereka banci foto..kikikik...ntar ya foto lengkapnya abis lebaran.... One thing 4 sure..kebukti kan kalo para penyiar lulusan gw pada kompak, berkompetisi?? kalo lagi on air aja Bos.. hyuuu..

   
  dari kiri - kanan : Puti-Ardan, Banyu-Ardan, Alax-Prambors, Firly-99ers, Asya-Garuda, Rama-Rama fm

Nah yg ini banci tampil beneran... Alax-Prambors, Firly-99ers...

 

 
 

knoz n rasmus ardan

knoz and saskia Ardan

Barudax...